Selasa, 03 Oktober 2017

Jual Pulley Di Glodok



Glodok adalah salah satu bagian dari kota lama Jakarta. Sejak masa pemerintahan Hindia Belanda, daerah ini juga dikenal sebagai Pecinan terbesar di Batavia. Pada masa kini Glodok dikenal sebagai salah satu sentra penjualan elektronik di Jakarta, Indonesia. Secara administratif, daerah ini merupakan Kelurahan yang termasuk dalam wilayah kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Pusat pembelanjaan yang ada di Jakarta ini banyak menyediakan barang elektronik, alat-alat pabrikasi atau alat-alat teknik, maupun alat-alat kelistrikan. Glodok dibagi menjadi beberapa tempat pusat pembelanjaan, termasuk mall dan ruko-nya. Sebut saja Plaza Glodok, LTC Glodok, Ruko Pasar Glodok, serta masih banyak bagian-bagian lain di glodok. Karena glodok sendiri bisa di bilang bagian dari kota tua-nya Jakarta, dan banyak sekali bangunan lama disana yang diperbaharui, atau dibangun ulang menjadi gedung baru.  

Ltc Glodok



Glodok Plaza



Akan sedikit bingung bila pertama kali berbelanja di sini karena luasnya glodok. Namun biasanya pada lantai dasar dipenuhi penjual Camera CCTV, Penjual DVD atau CD, elektronik, Alat-alat Sound System seperti Mic, Speaker, dan lain-lain. Sedangkan lantai 2 berisi penjual Kaset Play Station, Play Station, dan Game-game lain. Di lantai 3 di isi oleh penjual komputer pc , maupun aksesorisnya. Banyak sekali toko ataupun perusahaan yang membuka toko di glodok, ambil contoh PD Sahabat, PD ini adalah bisnis keluarga yang bertindak menjadi supplier untuk produk Autonics, Federal kabel, Kabel Metal dan Supreme Kabel. PD Sahabat saat ini memiliki beberapa toko cabang dan kantor, beroperasi di Glodok Jaya - Jakarta, LTC Glodok. Untuk pulley atau dalam bahasa Indonesia biasa disebut Puli, alat ini merupakan salah satu dari berbagai macam transmisi. Puli berbentuk seperti roda. Pada penggunaannya puli selalu berpasangan dan dihubungkan dengan sabuk (belt). Dan di glodok ada banyak toko yang men jual pulley di glodok.



Pulley memiliki fungsi seperti Mentransmisikan daya dari penggerak menuju komponen yang digerakkan, Mereduksi putaran, Mempercepat putaran, Memperbesar torsi, dan Memperkecil torsi. Saat ini ada berbagai macam pulley yang telah dikembangkan. Berikut beberapa macam puli yang ada di pasaran Pulley rata (flat pulley), Pulley V (V-pulley), Pulley poly-V dan Pulley synchronous. Selain jenisnya yang beragam, material yang digunakan pada pulley juga beragam. Berikut beberapa material yang digunakan untuk membuat pulley Baja (steels), Besi tuang (cast irons), Aluminium (aluminum), dan Plastik. Pulley juga biasa digunakan pada Mesin bubut besar, Compressor, Mesin penggiling padi, dan lain - lain.



 Pulley juga tersedia di glodok. Untuk alamat salah satu toko yang men jual pulley di glodok, tersedia di PT. ALVA PRIMA INDUSTRI yang bertempat di Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok Lt. 2 Blok C 43, NO 39, Jl. Hayam Wuruk 127Jakarta 11180, Jakarta. PT. ALVA PRIMA INDUSTRI merupakan bagian dari ALVA PRIMA Group. Bisnis utamanya adalah penjualan komponen industri umum, peralatan Transmisi Tenaga, Kopling, pulley, bushing, belting, Roller Chain, sprocket.Conveyor Chain, powerlock, gear reducer, motor listrik, inverter, dan lain-lain. Dalam Operasi Rantai, ALVA PRIMA menawarkan berbagai macam rantai penggerak dan konveyor industri, termasuk rantai penggerak yang digunakan dalam sistem penggerak dan rantai konveyor yang merupakan komponen utama jalur produksi. ALVA PRIMA menyediakan produk ini ke berbagai industri, seperti mesin industri. Unit Transmisi Daya dan Operasi Komponen, PT. ALVA PRIMA INDUSTRI menawarkan rangkaian produk yang beragam, termasuk komponen dan unit seperti Reducer, Power Cylinder, Power Lock, Cam Clutches, dan lain-lain.



Demikian lah artikel jual pulley di glodok, semoga artikel jual pulley di glodok ini bermanfaat bagi anda, wassalam.

1 komentar: